Selamat datang di Novotel Lombok Resort dan Villas

Selamat Datang di Surga Lombok Selatan Pantai Mandalika




Novotel Lombok adalah satu-satunya resort bintang 4 yang terletak di pantai selatan Pulau Lombok, dengan hamparan pantai pasir putih dan laut yang kebiruan pantai Kuta, tempat legenda Putri Mandalika / Putri Nyale berasal. Didesain mencerminkan arsitektur tradisional Sasak yang memberikan suasana yang tenang dan santai dipagari taman tropis yang apik dan hanya 19 kilometer / 20 menit dari Bandara Internasional Lombok Praya (LOP) - Lombok International Airport (LIA).

Menampilkan 102 kamar yang indah, Villa dengan gaya tradisional Sasak dan Villa kolam renang pribadi di antara taman tropis yang rimbun, Novotel Lombok adalah inti dari relaksasi dan ketenangan. Semua 74 kamar superior dan deluxe indah dibuat menggunakan tekstur lokal dan desain modern. Kami juga menawarkan 15 vila Sasak tradisional dan 10 villa kolam renang pribadi eksklusif dalam konfigurasi 1 atau 2 kamar tidur.

Sementara anak-anak dihibur di klub anak-anak kita, manjakan diri anda di pantai atau nikmati perawatan spa kelas dunia. Tiga restoran dan 1 bar dengan pemandangan pantai, tiga kolam renang dan pusat kebugaran. Nikmati hiburan dan membeli kerajinan lokal di hotel kami, bersama dengan program harian kegiatan untuk anak-anak dan orang dewasa. Olahraga air kami mulai dari kayak ke scuba diving, atau hanya menikmati berjalan-jalan di sepanjang pantai pribadi kami.

Share:

0 comments